Call Center0852-3450-5555
Admin0815-8568-3452

Penyuluhan Hukum dari Sekretariat Kabupaten Malang untuk Warga Desa Putukrejo

Dokumentasi Desa

Putukrejo - Sekretariat Pemerintah Kabupaten Malang menggelar penyuluhan hukum di Desa Putukrejo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian penyuluhan hukum kepada masyarakat dari Pemerintah Kabupaten Malang.

Penyuluhan hukum dilaksanakan di Aula Balai Desa Putukrejo Rabu (22/02/2022). Kegiatan tersebut di isi oleh beberapa Narasumber, antara lain Hakim Pengadilan Agama Kabupaten Malang, Setkab Bagian Hukum, Kepala BNN Kabupaten Malang, Kepala Dispendukcapil Kabupaten Malang serta Anggota Komisi 1 Bidang Pemerintahan. Para narasumber berharap penyuluhan ini dapat memberikan pemahaman akan pentingnya pemahaman hukum, perlindungan hukum bagi masyarakat Desa Putukrejo.

"Kami sangat berharap dengan adanya kegiatan ini mampu memberikan pemahaman dan meningkatkan kesadaran hukum masyarakat Desa Khususnya Warga Desa Putukrejo. Karena yang hadir pada saat ini adalah dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua RT dan RW, BPD, Guru, Pemuda Karang Taruna dan lain sebagainya, sasaran kami adalah para hadirin memahami dasar-dasar aturan-aturan hukum, bagaimana ketika kita bermasyarakat ada perlindungan hukum," ujar Budi Anggota DPRD Komisi 1.

Sementara itu, Kepala Desa Putukrejo Bapak H. Achmad Zainul Achyar berharap melalui penyuluhan ini warganya dapat memahami pentingnya kesadaran hukum dan perlindungan bagi masyarakat dan akan meningkatkan tingkat masyarakat yang sadar dan patuh akan hukum.

Tak hanya Penyuluhan Hukum saja yang di sampaikan oleh para Narasumber, namun masyarakan juga menyampaikan keluhan jeleknya jalan Poros milik Pemkab kepada Anggota Komisi 1 saudara Budi dari Fraksi PDIP dan sangat berharap untuk mengawal Hasil E-Musren Desa Putukrejo terkait perbaikan jalan Poros Desa milik Kabupaten yang melewati 4 Desa yakni Desa Putukrejo, Desa Sumberjaya, Desa Sukonolo dan Desa Sukoraharjo agar segera di perbaiki. (Mnz)

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !