Call Center0852-3450-5555
Admin0815-8568-3452

Peresmian Kereta Sawah Wisata Sumber Sira Desa Putukrejo


Putukrejo - Peresmian Kereta Sawah yang berlokasi di Wisata Sumber Sira, Desa Putukrejo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang berlangsung dengan suasanya yang bahagia dan khidmat, Selasa (14/06/2023).

Peresmian salah satu wahana di wisata Sumber Sira Desa Putukrejo Kecamatan Gondanglegi tersebut, ditandai dengan pengguntingan tali pita oleh Bapak Kepala Desa Achmad Zainul Achyar bersama Camat Gondanglegi Drs. Ahmad Muwassi' Arif,M.Si.

Dalam sambutannya, Bapak Arif mengungkapkan menyambut baik inovasi dan kreatifitas dari Ketua BUMDes, Zainur Rozikin yang sangat inovatif dalam melaksanakan tugas nya selaku Ketua.

"Tempat wisata Sumber Sira yang sangat indah, sejuk, air nya dingin suasananya masih hijau nan asri karena dikelilingi ratusan pohon, harapan kedepannya Pemerintah Desa Serta BUMDes nya untuk dapat terus berinovasi mengikuti zaman" ujar Arif.

Arif juga berharap kepada kades Putukrejo bersama jajarannya untuk mengeksplor sumberdaya alam yang belum di optimalkan guna wisata dan kemakmuran masyarakatnya. Supaya nanti menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang datang kesini untuk berlibur bersama keluarga.

"Dan tempat wisata ini akan selalu ramai di kunjungi oleh para pelancong (wisatawan) baik lokal maupun mancanegara. Sehingga para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Desa Putukrejo bisa maju dan berkembang dan BUMDes Barokah dapat menyerap banyak tenaga kerja," harap Arif.

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !