Call Center0852-3450-5555
Admin0815-8568-3452

Pemerintah Desa Putukrejo sambut HUT RI Ke 78 dengan Meriah

Putukrejo - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-78 , masyarakat Desa Putukrejo mengadakan berbagai lomba yang melibatkan seluruh kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Achmad Zainul Achyar, Kepala Desa Putukrejo, menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan ini berlangsung dari tanggal 13 Agustus hingga 26 Agustus 2023.

Lomba-lomba yang diselenggarakan meliputi beragam jenis dan usia peserta, termasuk lomba makan kerupuk, lari kelereng, memasukkan paku dalam botol, pecah air, estafet sarung, dan masih banyak lagi untuk lomba-lomba kemasyarakatan, tak hanya itu kami Pemerintah Desa Putukrejo juga mengadakan lomba-lomba keagamaan seperti lomba adzan, lomba tartil, lomba diba' dan lain sebagainya.

Tak lupa pula lomba-lomba yang paling di antusiasi oleh masyarakat yakni panjat pinang, lomba keindahan RT juga kami adakan guna memeriahkan HUT RI Ke-78, 

"bagi kami pemerintah putukrejo untuk memeriahkan hari jadi Republik Indonesia kami maksimalkan demi terhiburnya masyarakat kami pasca pandemi covid-19 yang melanda di tahun-tahun sebelumnya, di puncak acara pada pagi hari tanggal 26 Agustus 2023 juga ada giat Undian Jalan Sehat se-Desa Putukrejo dengan total hadiah hadiah belasan juta rupiah ditambah hadiah tambahan dari CV. Sayap Mas berupa 2 Unit Motor" tuturnya.

Pada malam tanggal 26 Agustus 2023 di tutup dengan Pengajian Umum yang di hadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakaat serta tokoh pemuda sedesa Putukrejo.

 

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !